Gempa Bumi Sempat Hentikan Laga Pescara Kontra Atalanta

Laga Liga Italia yang mempertemukan Pescara dan Atalanta sempat mendapat hambatan. Laga yang dihelat pada hari Rabu (27/10/2016) dini hari WIB kemarin mendapat gangguan karena adanya gempa bumi yang mengenai Italia bagian tengah. Hal ini membuat pihak menghentikan laga tersebut.

Jika disaksikan dalam televisi, banyak masyarakat yang panik dan segera keluar rumah. Beberapa terlihat ketakutan, sementara para pemain dan pihak lainnya tetap bertahan di lapangan. Laga Liga Italia antara Pescara kontra Atalanta kemudian dilanjutkan setelah dihentikan empat menit.

Laga yang dilaksanakan di Stadio Adriatico, yang berada di bagian pesisir timur Italia, juga disertai datangnya hujan yang lebat. Beberapa media setempat mengabarkan banyak penonton yang terpaksa tak meneruskan menyaksikan laga dan keluar dari stadion.

Laga Atalanta yang menghadapi Pescara kembali dilanjutkan setelah kondisi agak tenang. Hingga pada akhirnya, La Dea menang dalam laga tersebut dengan skor akhir 1-0.

Gempa bumi yang kuat terjadi di kawasan Italia bagian tengah pada Rabu. Walau demikian, tidak ada korban luka dan yang meninggal karena gempa bumi tersebut. Kejadian dua gempa bumi itu terjadi selisih dua jam. Gempa bumi tersebut memang menjadikan beberapa gedung tua rusak, diantarnya gereja bersejarah, yang membuat penduduk tempat sekitar panik dan ketakutan.