AC Milan Segera Perbaharui Kontrak Dua Pemain Intinya

Performa yang apik dari gelandang, yakni Giacomo Bonaventura pada musim ini menjadikan AC Milan memberikan hadiah padanya yakni kontrak kerja yang baru. Pesepakbola berusia 27 tahun itu saat ini sudah resmi mendapat kontrak hingga bulan Juni 2020 yang akan datang.

Giacomo Bonaventura adalah salah satu pesepakbola inti dari sang pelatih AC Milan, yakni Vincenzo Montella di musim ini. Dia hanya menepi dalam dua laga di semua ajang yang diikuti AC Milan pada musim ini.

Pemain dari timnas Italia itu juga menjadi pemain yang inti ketika menolong AC Milan menjadi juara Piala Super Italia dengan menang atas Juventus melalui adu penalti pada akhir tahun 2016 yang lalu dalam laga yang dilaksanakan di Doha, Qatar.

Walau hanya sebagai gelandang, Bonaventura ternyata adalah pemain yang tajam. Dia sudah membukukan empat gol dan mengumpulkan enam assists dalam 19 laga di musim 2016/2017 ini.

Setelah menjaga sang pemainnya, AC Milan saat ini akan bersiap untuk melakukan negosiasi dengan kiper muda, Gianluigi Donnarumma. I Rossoneri akan segera memperpanjang kontrak Donnarumma dengan tujuan agar tidak didekati oleh klub-klub besar dan kaya yang menginginkannya.

Real Madrid dan Juventus menjadi dua klub yang sangat ingin mendapatkan Gianluigi Donnarumma. Kedua klub besar tersebut siap memberikan negosiasi dengan nilai yang tinggi jika dia mengalami masalah dengan AC Milan.