Tiga Pemain Bek Kanan Yang Menjadi Incaran MU

Lini pertahanan Manchester United di musim ini tidak tangguh. Salah satu yang paling lemah terdapat di sisi bek kanan. Musim ini, pelatih MU yakni Jose Mourinho hanya dapat menurunkan Antonio Valencia pada posisi ini.

Jika diperhatikan kemampuan Antonio Valencia sejatinya cukup baik. Valencia begitu gesit dalam menyerang di laga mereka, akan tetapi pemain dari Ekuador tersebut dinilai tidak begitu kuat dalam hal pertahanan. Ini memang masuk akal karena Valencia adalah seorang winger.

Manchester United sejatinya masih memiliki Matteo Darmian yang menjadi pemain di bek kanan asli. Walau begitu, Jose Mourinho kurang merasa bahwa pemain dair Italia itu dapat dimainkan di timnya, yang menjadikan Darmian selalu sulit mendapat tempat di tim musim ini. Sementara Phil Jones terhambat dengan banyaknya cedera yang dialaminya.

Pelatih MU ini mengungkapkan keinginannya ingin mendapatkan bek kanan yang baru. Darmian sepertinya akan dilepas jika ada pemain baru yang mereka dapatkan. Terdapat tiga pemain bek kanan yang saat ini sedang didekati Mourinho untuk masuk ke timnya. Berikut ulasannya:

  1. Fabinho

Pemain dari AS Monaco ini menempati posisi pertama pilihan Mourinho sejak tahun lalu. Akan tetapi, hingga kini Fabinho masih ingin bermai di Monaco. Alasannya adalah Liga Champions.

Di musim panas ini, MU akan kembali mendekati pemain ini. Kali ini, peluang mendapatkannya terbuka, pasalnya agennya yakni Jorge Mendes merupakan agen dari Mourinho.

  1. Joao Cancelo

Cancelo di musim ini menjadi bek tangguh Valencia untuk posisi kiri. Walau Valencia saat ini sedang terpuruk, nyatanya Cancelo masih dapat bermain dengan mengesankan. Namun, MU harus bersaing dengan Chelsea juga Barcelona jika ingin mendapatkan Cancelo.

  1. Kevin Malcuit

Di tempat ketiga ada Kevin Malcuit. Pemain ini mulai menarik perhatian Mourinho setelah Manchester United berlaga dengan Etienne di babak 32 besar Liga Europa. Jose Mourinho kemudian mengincar Malcuit. Jika tetap bermain baik, Setan Merah sepertinya akan membelinya musim depan.