Sebelum Terkenal, Pemain Senior Ini Ternyata Sempat Dibully

Peter Crouch merupakan salah satu penyerang yang sempat bersinar di Liga Inggris. Dia pernah memperkuat tim besar, seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur. Pemain dengan tinggi di atas rata-rata itu juga ikut membela Timnas Inggris. Dia sudah 42 kali berlaga dengan The Three Lions, dengan catatan 22 gol.

Memiliki kinerja dan karir yang apik di Liga Inggris, ternyata Peter Crouch juga memiliki kehidupan asmara yang sukses. Pemain ini berhasil mendapatkan hati seorang model ternama di negeri Ratu Elizabeth, yaitu Abbey Clancy.

Walau begitu, pemain berusia 35 tahun ini ternyata memiliki catatan buruk dalam hidupnya. Dia kerap menjadi korban bullying dari orang-orang di sekitarnya. Dalam hal ini terkait bentuk fisiknya. Dapat dikatakan pemain Stoke City ini mempunyai postur tubuh yang kurang proporsional.

Walau memiliki tinggi yang sangat tinggi, namun, berat badannya dinilai kurang pas. Dengan keadaan tersebut, wajar jika banyak penonton yang tidak percaya dirinya menjadi seorang penyerang yang dapat bergerak dengan lincah dan menghasilkan banyak gol di Liga Inggris.

” Fisik saya menjadi hal yang selalu dibicarakan dan saya selalu mendapat hinaan sejak masih bersekolah. Saat pertama bergabung dengan timnas Inggris, saya juga dihina dan dinilai tidak layak, ” tuturnya.

Namun, untungnya Peter Crouch memiliki sifat yang kuat dan orang-orang di sekitarnya memberikan semangat. “ Saya dapat menghadapinya dan mulai mencintai dan menertawakan diri saya sendiri, ” kata Crouch.