Romelu Lukaku Dan Masa Depannya Di Everton

Mino Raiola, selaku agen dari Romelu Lukaku, mengungkapkan bahwa kliennya kini berada dalam posisi memperbaharui kontrak baru dengan Everton. Akan tetapi, pemain ini masih memiliki kesempatan untuk berpindah klub di musim panas yang akan datang.

Bagi Mino Raiola, kesepakatan terkait kontrak baru Romelu Lukaku dengan The Toffees sudah mencapai titik terang. Hal ini membuat kedua pihak dapat dengan mudah resmi menyempurnakan kontrak dengan tanda tangan pemain.

” Kami sudah mendapat kata sepakat yang baik dengan Everton. Kami kini sedang membicarakannya dengan klub dengan semangat yang baru dan sangat ingin hal ini segera terealisasikan. Di sini, kami tidak akan mendapat masalah dan gangguan besar, karena semua rincian telah terdapat dalam kontrak, ” kata Raiola.

Namun, Mino Raiola mengungkapkan bahwa kontrak tersebut tidak menjadi jaminan jika Lukaku dapat tetap ada di Goodison Park setelah musim ini. Kini, pemain Belgia itu memang banyak diminati klub lain dengan harga yang besar.

” Everton kini sedang berubah dari sebuah klub di Liga Europa dan saat ini menjadi lebih maju dengan menuju Liga Champions atau bahkan menjadi juara Premier League. Tetapi, dalam dunia sepakbola, Anda harus melihat semua proses termasuk dalam bursa transfer nanti. ”

Lebih lanjut, agen dari beberapa pesepakbola dunia ini mengatakan jika saat ini mereka akan memikirkan kesepakatan, dan mengikuti apa yang akan terjadi di musim panas nanti. Walau begitu, dia tetap memastikan kalau Romelu Lukaku akan tetap berada dalam performa baik dengan Everton.