Premier League Akan Menjadi Hal Sulit Bagi Ibrahimovic

Pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho pernah mengungkapkan bahwa Inggris akan menjadi hal yang sulit bagi seorang Zlatan Ibrahimovic. Henrik Larsson ternyata setuju dengan pendapat Mourinho.

Henrik Larsson, pemain yang pernah menjadi bagian dari Manchester United di tahun 2007 berstatus pemain pinjaman, mengungkapkan bahwa Premier League merupakan ajang dengan tekanan yang sangat besar untuk para pemain yang ada di dalamnya.

Dari itu, Ibrahimovic, pesepakbola dunia yang saat ini berumur 34 tahun dan belum memiliki pengalaman berlaga di Inggris, dinilai harus cepat beradaptasi demi melakukan laga yang baru dengan tatangan berat ini dengan baik.

Walau demikian, Larsson yakin, pemain seniornya di timnas Swedia itu akan dapat melakukan yang terbaik untuk tim. Pria yang berusia 44 tahun yang kini menjadi manajer Helsingborgs itu sangat mengingat bahwa Zlatan Ibrahimovic dulu sangat disiplin dalam berlatih dan benar-benar telaten merawat kesehatannya.

” Ini akan menjadi hal yang sangat berat baginya. Turnamen itu menjadi salah satu liga terbaik, bahkan juga menjadi ajang terbaik di dunia, dan terdiri dengan banyak pemain yang berkualitas. Jadi tiap pemain harus siap berlaga dan tampil apik tiap pekannya, ” tutur Larsson.

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa terdapat turnamen di Inggris yang harus dimainkan dan pemain juga harus dapat berlaga di Eropa. Namun, seperti yang dia katakan bahwa Ibra merupakan pemain yang sangat sehat dan disiplin.

” Saya sangat ingat dengan kebiasaannya tersebut. saya yakin seorang Zlatan Ibrahimovic akan tetap menjaga kebiasaannya tersebut. jika tidak, maka dia tak akan dapat berlaga untuk level paling atas di usianya, ” tutup Henrik Larsson.