Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Manchester United Vs West Ham United

Manchester United menjalani musim dengan penuh perjuangan. Memasuki babak semifinal EFL Cup musim ini, MU ingin menunjukkan bahwa mereka dapat mencapainya. Akan tetapi, mereka harus melawan tim tangguh EPL, West Ham United yang dihelat di Old Trafford, Kamis (1/12) dini hari nanti.

Laga ini adalah penentu bagi Manchester United dan West ham United. Pasalnya, keduanya baru menyelesaikan laga EPL akhir minggu lalu, dengan skor seri 1-1. Laga di Old Trafford ini pasti sulti untuk diprediksi. Keduanya sama-sama memiliki catatan satu keberhasilan dan empat laga dengan hasil seri.

Laga jelang semifinal EFL Cup ini, Jose Mourinho tak akan memainkan Eric Bailly dan Chris Smalling yang masih cedera. Paul Pogba dan Marouane Fellaini juga masih mendapat hukuman dari kartu sehingga pelatih ini harus bijak menentukan pemain.

Diprediksi akan memakai skema 4-2-3-1, Zlatan Ibrahimovic diposisikan sebagai penyerang tunggal. Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan kembali menjadi starter. Di lini tengah, ada Michael Carrick dengan Ander Herrera.

Di sisi lain, tim tamu, pelatih Slaven Bilic tak akan menurunkan Arthur Masuaku, Gokhan Tore dan Sam Byram yang dibekap cedera. Selain itu, Andy Carroll, Sakho dan Reece Oxford juga masih menjalani perawatan. Sakho akan digantikan Andre Ayew dengan dukungan Manuel Lanzini dan Dimitri Payet di lini serang. Sebagai kiper, Bilic akan menurunkan Darren Randolph.

  • Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester United dengan skema 4-2-3-1, yakni De Gea, Shaw, Blind, Jones, Valencia, Herrera, Carrick, Martial, Rooney, Mkhitaryan, Ibrahimovic.

West Ham United dengan skema 3-4-2-1, yakni Randolph, Ogbonna, Reid, Kouyate, Cresswell, Obiang, Noble, Antonio, Payet, Lanzini, Ayew.

  • Prediksi Skor

Babak baru di EFL Cup musim ini akan dilaksanakan dengan laga menarik. Kedua diyakini akan melakukan serangan yang mematikan dan gesit. Laga ini sendiri akan menghasilkan kemenangan oleh tim tuan rumah MU dengan skor tipis 2-1. Bagaimana dengan prediksi anda?