Pemain Liverpool Ini Beri Pembelaan Pada Juergen Klopp

Pemain Liverpool, yakni Philippe Coutinho secara tegas memberikan dukungan pada Juergen Klopp. Pemain yang baru memperbaharui kontraknya di Anfield itu sangat percaya diri jika pelatihnya tersebut dapat menjadikan tim mereka unggul.

Bukan hanya itu, Jordan Henderson dan rekan lainnya juga yakin dapat memberikan trofi dengan mantan manajer pelatih Borussia Dortmund itu. “ Saya sudah memperbaharui kontrak saya tidak hanya melihat perkembangan klub ini selama satu atau dua bulan. Saya yakin dengan masa depan Liverpool, ” ucap Philippe Coutinho.

Walau tak berhasil mendapatkan trofi Piala Liga Inggris dan Piala FA, pemain ini mengungkapkan bahwa The Reds masih dapat menjadi juara. Semua pemain dan jajaran tim manajer sangat fokus dengan tujuan dan misi itu. Coutinho juga mengatakan bahwa klub ini akan segera kembali berjaya.

“ Tentu saja, kami optimis dapat meraih juara bersama Juergen Klopp. Kami sangat optimis. Saya mendapatkan kontrak baru dan bersedia karena dilatih seorang yang hebat. Kami semua yakin dengan kinerjanya, ” papar Coutinho.

Pemain ini memaparkan bahwa ungkapannya tersebut dikarenakan banyaknya kritikan yang diberikan pada Klopp. The Reds tak berhasil mempertahankan penampilan mereka setelah menang dalam empat laga terakhir di tahun yang lalu. Mereka hanya sekali menang dalam delapan laga di tahun ini, itu juga saat melawan klub Divisi IV Plymouth Argyle.

Salah satu hasil buruk didapat dari laga kontra Swansea City, pada Sabtu (21/1/2017) kemarin. Kekalahan itu menjadikan mereka kini selisih 10 poin dari posisi pertama Liga Inggris, yakni Chelsea. Dalam peringkat itu, banyak yang memprediksi bahwa Liverpool akan kesulitan naik peringkat di laga berikut, yang mempertemukan mereka dengan Chelsea, Selasa (31/1/2017).