Pemain Ini Yakin Arsenal Memiliki Kesempatan Jadi Juara

Aaron Ramsey sepertinya belum mau menyerah dalam laga mendapatkan trofi Liga Primer Inggris di musim ini. Untuk pemain ini, masih banyak laga yang harus diselesaikan dan Chelsea bisa saja akan terpuruk di laga-laga Premier League mendatang.

Arsenal kini menempati peringkat keempat klasemen Premier League musim ini dengan membukukan 50 poin dari 25 laga mereka. Mereka sekarang selisih 13 poin dari Chelsea yang berada di posisi atas klasemen yang sudah bermain di 26 laga tim ini.

Selisih jarak antara Asenal yang kini semakin jauh dari puncak klasemen berkaitan dengan hasil yang mereka dapatkan selama beberapa laga belakangan ini. Diantaranya, mereka kalah atas Watford pada minggu ke-23 dan Chelsea pada minggu yang ke-24. Pada waktu yang bersamaan, The Blues juga selalu menang dan mendapatkan poin penuh.

Walau kesempatan jelang berakhirnya musim ini dengan gelar juara Liga Primer Inggris akan menjadi sulit, Aaron Ramesy sejatinya tidak ingin menyerah begitu saja.

” Masih banyak laga yang dapat kami mainkan dan jalani dengan penuh semangat, hal-hal yang lebih sulit lainnya memang menjadi bagian dari dunia sepakbola. Jarak kami dengan tim pemuncak klasemen liga di musim ini memang jauh, namun hanya membutuhkan beberapa laga supaya persaingan kembali terasa. Tim kami harus kembali bermain dengan baik dan bersinar, ” ucap Ramsey.

Pemain ini juga mengungkapkan banyaknya tekanan yang memang saat ini dialami oleh Arsene Wenger. Untuknya, para pemain menyadari bahwa pelatih mereka kecewa dengan hasil yang diperoleh dengan segala kritik yang membuatnya tersudut.

” Dia sudah menjadi pelatih yang hebat untuk Arsenal, bagi saya juga dan pemain lainnya. Kami sudah membuatnya kecewa. Banyak kritikan yang tidak sepantasnya dia dapatkan. Memang banyak pihak yang berhak memberikan pendapat, akan tetapi saya mereka Arsene Wenger adalah pemimpin terbaik kami, ” ucap pemain timnas Wales tersebut.