Mourinho Cuek, Schweinsteiger Ungkapkan Perasaan Di Instagram

Bastian Schweinsteiger mengisyaratkan perasaannya dengan sebuah pernyataan yang tak terduga mengenai masa depannya di Manchester United (MU). Gelandang berumur 31 tahun tersebut ternyata tetap bertahan di Old Trafford daripada harus menjadi pemain gratis dan bergabung ke Sporting Lisbon.

Sejak ikut dalam sesi latihan pramusim, Bastian Schweinsteiger memang tidak memperoleh posisi di tim utama Manchester United. Jose Mourinho malah memintanya untuk ikut berlatih bersama tim cadangan MU setelah kembali bergabung usai turnamen Piala Eropa 2016 lalu.

Mou juga pernah mengungkapkan akan lebih menurunkan para bintang muda daripada Schweinsteiger di timnya. Namun, sepertinya sikap cuek Mourinho tidak menjadikan pemain timnas Jerman tersebut mengakhiri kontraknya di MU.

” MU menjadi klub terakhir saya di Eropa. Saya menghargai klub yang lain, namun hanya MU yang berhasil membuat saya memutuskan untuk pindah dari Bayern Muenchen. Saya selalu siap jika tim nanti menginginkan saya lagi. Itu yang akan saya utarakan, terima kasih untuk semua yang sudah kalian berikan untuk mendukung saya, ” kata Schweinsteiger yang dia tuliskan di akun Instagram pribadinya.

Selain Sporting Lisbon, terdapat beberapa klub MLS yang ternyata ingin mendapatkannya. Walau begitu, Schweinsteiger secara tegas bahwa dia tidak akan pindah klub dalam waktu atau musim ini. ” Bursa transfer akan segera ditutup, jadi saya tidak akan pindah dari Manchester United. Saya ingin tetap menjadi pemain MU, dan jika memperoleh keadilan, saya yakin bertahan disini, ” tutup Bastian Schweinsteiger.