Manchester City Inginkan Pemain Dari Fulham Ini

Menjadi salah satu klub dengan keuangan yang melimpah, Manchester City kini diberitakan dengan sejumlah nama populer setelah diketahui klub ini membutuhkan bek kiri yang baru. Mereka adalah Juan Bernat dari Bayern, Danny Rose dari Tottenham Hotspur dan Jose Luis Gaya dari Valencia.

Akan tetapi, ternyata Manchester City justru berpaling dan menginginkan pemain dari klub di bawah mereka. City disebut-sebut ingin mendapatkan Ryan Sessegnon, pemain timnas Inggris U-17 yang berumur 16 tahun.

Dalam Divisi Championship musim ini, Ryan Sessegnon bermain dengan penuh semangat dengan Fulham. Walau berada di lini belakang, Sessegnon sudah menciptakan empat gol, dengan dua assist, dan bermain sebagai starter di sembilan laga. Salah satu gol yang dia cetak ke gawang klub Liga Inggris, yakni Hull City dalam laga di Piala FA.

Dengan penampilan tersebut, beberapa klub Liga Inggris disebutkan ingin mendapatkannya. Hanya saja, tim dari Josep Guardiola ini yang paling ingin membelinya. The Citizens disebutkan sangat menyukai penampilan Sessegnon yang sering dinamakan Gareth Bale masa depan karena bakatnya yang apik dalam menyerang. Mereka bahkan optimis jika dia sudah bersiap berlaga di Liga ini walau masih belia.

Dengan nilai transfer sekitar delapan juta pound sterling atau sekitar Rp 132 miliar, Manchester City tidak akan kesulitan untuk mempersiapkan jumlah itu demi memperoleh pemain ini. Akan tetapi, mereka harus berupaya dari Tottenham Hotspur yang juga getol ingin merekrut Ryan Sessegnon.