Liverpool Yang Terpuruk Lawan Tottetham Hotspur Minggu Ini

Tottenham Hotspur memiliki kesempatan untuk menambah poin dari Chelsea di laga akhir minggu ini. Mereka akan berkunjung ke Anfield dalam laga tandang ke Liverpool, tim yang saat ini sedang terpuruk.

Tottenham Hospur kini merupakan tim rival posisi terdekat dengan Chelsea dengan selisih sembilan poin dan berada di peringkat kedua dengan menghasilkan 50 poin dari 24 laga mereka. The Lilywhites pasti ingin menggunakan laga ini sebagai penambah poin.

Spurs memang dalam kondisi yang positif dengan tiga keberhasilan dan dua hasil seri dari lima laga yang terakhir. Dengan adanya Harry Kane dan Dele Alli di lini serang, sangat pas untuk Spurs mendapatkan tiga poin dalam laga tandangnya ke Anfield minggu ini.

Berbeda dengan si tuan rumah, The Reds yang tengah menurun setelah awal tahun ini dengan hanya mendapatkan satu keberhasilan yaitu ketika melawan Plymouth Argyle di babak yang ketiga Piala FA pertengahan bulan yang lalu.

Dalam lima laga yang terakhir, The Reds gagal empat kali. Tentunya ini akan mempengaruhi rasa percaya diri pemain mereka. Apalagi, timnya juga mengalami kekalahan di babak semifinal Piala Liga Inggris dan tak dapat melanjut ke babak kelima Piala FA.

Hasil selain tiga poin pasti akan menjadikan The Reds semakin jatuh ke posisi bawah, pasalnya mereka kini bertengger ke peringkat kelima dengan hanya mengumpulkan 46 poin, lebih banyak satu poin dari Manchester United yang ada di posisi keempat dan selisih empat poin dari Spurs di posisi kedua.

Selain kedua tim ini, ada tim lain yang sangat menanti laga ini. Siapa lagi kalau bukan Chelsea yang pada minggu ini akan berlaga tandang ke rumah Burnley. Jika tidak ada halangan, maka tiga poin dapat diperoleh Antonio Conte dan pemainnya di laga ini.

Selain laga Tottenham Hotspur dan Liverpool, ada laga lainnya yang tak kalah serunya di Premier League musim ini. Arsenal yang akan melawan Hull City, ada juga Manchester United yang akan berada di peringkat keempat besar ketika melawan Watford.

Selain itu, Manchester City pun akan berjuang mendapat poin penuh dari laganya dengan Bournemouth demi melindungi posisi mereka ke peringkat yang lebih baik.