Kisah Hidup Rio Ferdinand Dan Istri Akan Diangkat Ke Film Dokumenter

Pemain ternama dari Manchester United, yakni Rio Ferdinand akan membuka kisah hidup istrinya, Rebecca, yang sudah lebih dulu meninggal setelah lama berupaya kesembuhan penyakit kankernya. Kisah ini akan dituangkan dalam sebuah film dokumenter.

Rebecca meninggal ditanggal 2 Mei 2015 yang lalu di Rumah Sakit Royal Marsden, London, di umurnya yang ke-34 tahun. keduanya menikah selama 25 tahun dan sudah memiliki tiga anak yaitu, Lorenz berusia 10 tahun, Tate berusia 8 tahun, dan Tia berusia 5 tahun.

Media mengabarkan bahwa di hari Selasa (7/2/2017) malam, kisah hidup Rio Ferdinand yang mendidik dan mengasuk ketiga anaknya akan diperlihatkan dalam sebuah film dokumenter yang diproduksi oleh stasiun televisi BBC One.

Film ini akan diberi judul, Rio Ferdinand : Being Mum And Dad. Selama proses syuting, segala kegiatannya akan diikuti kamera yang tersembunyi, termasuk saat melakukan kegiatan sehari-hari.

” Ferdinand sudah berani menyetujui jika akan ada kamera yang mengikutinya dan ini amat personal mendalami sisi dari perasaan yang pastinya bersedih. Film ini akan menjadi tayangan di BBC One yang memperlihatkan sisi seorang pria yang ditinggal istri tercintanya, ” papar Alison Kirkham, penanggung jawab produksi film ini.

Film ini sendiri akan segera tayang di musim semi mendatang. Dalam hal lain, Ferdinand secara terbuka menceritakan bagaimana dia menjalani hidup dan mengobati dukanya dengan cepat. ” Saya tak pernah merasa harus bersedih dan layak dengan kondisi saya ini. Saya tidak mengizinkan sedikitpun waktu untuknya saya berdiam dan bersedih mengingat yang sudah terjadi dan mencoba melewati hal ini dengan baik, ” tutur Rio Ferdinand.