Kalah Telak Dari Chelsea, Jose Mourinho Minta Maaf Pada Fans MU

Kegagalan telak pada laga tandang dengan Chelsea nyatanya menjadi hal yang memilukan untuk Manchester United. Sang pelatih, Jose Mourinho, merasa bersalah dan minta maaf pada para pendukung MU di dunia.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, pada Minggu (23/10) lalu, Mancheter United kalah dengan Chelsea hingga usai dengan skor 0-4. Dengan beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh tim sendiri, gawang MU gampang kemasukan dalam para penyerang di tim lawan, seperti Pedro Rodriguez hingga N’Golo Kante.

Hasil tersebut menjadi pertanda bahwa MU hanya sekali menang di enam laga Premier League musim ini. hal ini menjadikan Setan Merah masih ada di papan tengah dengan 14 poin, selisih 6 poin dari Manchester City, Arsenal, dan Liverpool.

Walau laga ini masih akan terus berlangsung, tetapi MU tak dapat melakukan peningkatan sehingga kesulitan masuk ke finis empat besar. Mereka kini harus kembali ke momen yang positif, yang dimulai dengan kemenangan Derby Manchester di Piala Liga Inggris ini.

” Sebagai pemimpin skuat ini, saya ingin mengucapkan rasa bersalah saya untuk semua pendukung Manchester United di dunia. Gagal dengan skor 0-4 dari Chelsea bukan hal yang diinginkan United. Kami menyesal dan kepada semua media, kami meminta maaf, ” kata Mourinho.

Lebih lanjut, Jose Mourinho tak pernah menyangka akan merasakan laga yang benar-benar di luar dugaan. Akan tetapi, dia menyadari akan ada masanya sebuah klub yang besar kalah dan terpuruk. Semua pemain menerima dan kedepannya, dia akan berupaya keras bersama tim asuhannya tersebut.