Juergen Klopp, Alasan Pemain Ini Bertahan Di Liverpool

Dengan pemberitaan terkait masalah mas depan karirnya, Philippe Coutinho malah memutuskan memperbaharui kontraknya dengan Liverpool. Pelatih mereka, Juergen Klopp merupakan alasan kenapa dirinya mau bertahan di The Reds.

Masa depan Philippe Coutinho sedang menjadi tanda tanya besar dengan adanya keinginan Barcelona membelinya. Berita ini pastinya menjadi tak mengenakkan untuk Liverpool, pasalnya Los Cules memiliki catatan sejarah dengan para pemain bintang klub itu.

Seperti pada Javier Mascherano, kemudian Luis Suarez yang setelah hengkang malah menjadikan The Reds semakin terpuruk. Kini, Coutinho sudah menjadi bintang lapangan klub ini dan tak ingin kembali merasakan hal yang sama.

Menilai kemampuan dari Coutinho sekarang, wajar jika Barcelona sangat ingin mendapatkannya. Apalagi di tim ini, terdapat sahabat yang juga teman mainnya di timnas Brasil, yakni Neymar. Kesempatan untuk mendapatkan trofi pun dapat menjadi lebih besar jika pindah.

Namun, Coutinho sepertinya tidak tertarik dengan hal tersebut. Dia tetap setia untuk memperkuat si Merah dengan memperbaharui kontraknya dengan klub tersebut sampai tahun 2022 yang akan datang. Coutinho pun memperoleh penambahan gaji sampai 150 ribu poundsterling per minggu.

Salah satu hal yang membuat Coutinho bertahan adalah adanya sanga pelatih, Juergen Klopp. Dia merasa bahwa pelatih ini yang membuatnya menjadi pemain yang terbaik saat ini.

” Juergen merupaka pelatih yang bagus. Kita semua dapat menyaksikan bagaimana dia sudah melatih dan membuat semuanya menjadi lebih baik, perubahan itu berguna untuk masa depan. Dia merupakan juara, ” ujar Coutinho.

Lebih lanjut, Philippe Coutinho mengatakan bahwa bukan hanya dia, namun semua pemain sangat menghargai Juergen Klopp. Selain itu, suasana saat latihan dan di tempat ganti seakan berubah menjadi lebih baik dan menyenangkan.