Jose Mourinho Khawatir Dengan Kondisi Dua Pemain Ini

Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick mendapat masalah pada tubuhnya ketika Manchester United sukses menang atas St. Etienne. Sang pelatih, Jose Mourinho kini ragu dengan kesehatan kedua pemainnya itu jelang laga akhir minggu ini.

Gelandang Armenia tersebut menciptakan gol yang membawa keberhasilan untuk Manchester United dengan skor 1-0 di markas St. Etienne, dalam laga putaran kedua babak 32 besar Liga Europa musim ini, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB. Hasil ini membuat MU melaju dengan baik ke babak 16 besar dengan agregat 4-0.

Tetapi, keberhasilan MU membuahkan hal tak menyenangkan. Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick tidak dapat menyudahi laga karena cedera. Mkhitaryan kemudian diganti Marcus Rashford pada menit ke-25, sementara Carrick keluar di menit ke-62, dengan pengganti Bastian Schweinsteiger.

Keadaan keduanya menjadikan sang pelatih khawatir. Alasannya, ‘Setan Merah’ akan segera berlaga di laag penting kontra Southampton di babak final Piala Liga Inggris, di hari Minggu (26/2) dan Jose Mourinho tidak bisa memprediksi keduanya.

” Sejujurnya saya khawatir. Sepertinya Henrikh dan Michael tidak akan memperkuat MU. Namun, ini semua berdasarkan pengetahuan saya sebagai pelatih, ” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya memberikan semuanya pada penanganan medis. Dia berharap cedera yang dialami kedua pemainnya ini tidak cukup berat. Walau Mkhitaryan dan Carrick sepertinya akan menepi, MU masih memiliki pemain gelandang yang lain. Schweinsteiger dan Marouane Fellaini akan dipersiapkan.

” Cedera tersebut merupakan hasil laga dari banyaknya jadwal kami. Saat kami memiliki pemain yang tidak dapat dimainkan, ini menjadi waktu baik bagi pemain yang belum merumput. Tak adanya Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick memang merugikan Manchester United, namun masih ada Marouane dan Bastian yang dapat kami andalkan, ” tutup Jose Mourinho.