Ini Empat Pemain Yang Mungkin Akan Direkrut MU Selanjutnya

Pelatih MU yakni Jose Mourinho sudah menghabiskan dana lebih dari 150 juta pound demi mendapatkan pemain baru di musim ini. terdapat empat pemain baru MU yang bergabung ke Old Trafford. Termasuk Paul Pogba yang menjadi pemain termahal dunia.

Selain Pogba, Manchester United juga mendatangkan bek Eric Bailly, gelandang sayap Henrikh Mkhitaryan dan penyerang Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, Jose Mourinho sepertinya masih akan membeli paling tidak satu pemain baru MU yang akan dimainkan sebagai pemain belakang sebelum bursa transfer usai.

Berikut empat pemain baru MU yang kemungkinan besar akan direkrut Manchester United musim ini.

  1. Jose Fonte

Jose Fonte

Mourinho sepertinya menyukai performa Fonte di sisi pertahanan Southampton. Di musim lalu, Fonte adalah salah satu bek paling baik Liga Premier Inggris. Dia juga bermain dengan baik selama Euro 2016 lalu. Namun, tidak mudah mendapatkannya. Southampton sudah memberikan kontrak baru untuk pemain 32 tahun itu.

  1. Ezequiel Garay

Ezequiel Garay

Garay juga menjadi pemain yang diinginkan pelatih MU ini. Pesepakbola dari Argentina itu menjadi pilihan kedua jika Fonte tidak dapat dibeli. Pemain Zenit St Petersburg ini dinilai sudah memiliki banyak pengalaman di Eropa.

  1. Joao Miranda

Joao Miranda

Miranda salah satu pemain belakang favorit Mourinho sejak masih di Real Madrid. Kali ini, dia ingin mendapatkannya untuk menjadi bek baru di MU. Sepertinya, kesempatan mendapatkannya musim ini terbuka karena pemain Brasil itu disebut-sebut tak nyaman di Inter.

  1. Fabinho

Fabinho

Selain bek tengah, Jose Mourinho juga ingin merekrut bek sayap posisi kanan, Fabinho dari Monaco. Jika Fabinho hadir, pelatih MU ini akan menjadikan Matteo Darmian sebagai bek kiri, karena posisi ini hanya dimainkan Luke Shaw. Media menyebutkan jika kedua klub sudah melakukan kesepakatan mengenai Fabinho.