Harapan Claudia Ranieri Pada Mahrez

Salah satu pemain dari Leicester City, Riyad Mahrez, diberitakan menjadi pemain yang diinginkan beberapa klub. Gosip yang beredar tentang masa depannya dikatakan sudah menyulitkan sang pemain yang datang dari Aljazair itu.

Dengan Leicester City, Riyad Mahrez bermain dengan sangat baik pada musim 2015-16 yang lalu. Dia berhasil memberikan The Foxes trofi juara Liga Inggris.

Mahrez dapat bermain dengan sangat gemilang dengan perolehan 17 gol dan 10 assist yang dia dapatkan. Dengan perolehan tersebut, dia merupakan top skorer yang kedua Leicester setelah Jamie Vardy yang menciptakan 24 gol.

Dengan perolehan tersebut, Mahrez diberitakan kini sangat diinginkan oleh Arsenal. Akan tetapi, Mahrez diharapkan dapat terus tetap berada di klubnya supaya dapat merasakan pertarungan pada Liga Champions dengan Leicester.

Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, akhirnya memberikan respon mengenai hal ini. Dia juga menanggapi bahwa berita tersebut merusak latihan dan fokus Mahrez.

” Saat ini, dia sedang berlatih dan berita ini pastinya membuatnya terganggu. Semua gosip dan perdebatan ini terlalu berlebihan bagi tim, terutama dia. Akan tetapi, hal tersebut juga merupakan pengalaman yang berguna untuk melatih pemain saya, ” ucap Ranieri.

Lebih lanjut, Claudia Ranieri juga mengungkapkan bahwa Riyad Mahrez dapat merasakan hal yang penting mengenai masa depannya. Ranieri berharap dia akan tetap berada bersama mereka dan klubnya, Leicester City. “ Namun, yang penting dia harus menambah kebugarannya dan berlaga yang maksimal seperti yang dia lakukan di musim lalu, ” ucapnya.