Garry Monk Optimis Leeds United Bisa Menang Atas Liverpool

Leeds United segera melawan Liverpool di laga lanjutan Piala Liga Inggris musim ini. Mereka optimis dapat menang atas The Reds.

Laga Piala Liga Inggris yang akan mempertemukan Leeds United kontra Liverpool akan dihelat di Anfield, pada Rabu (30/11/2016) dini hari WIB. The Reds sendiri di musim ini sedang dalam kondiis yang baik.

Tim asuhan Juergen Klopp itu kini ada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan perolehan 30 poin. Mereka juga menjadi tim yang tak terkalahkan selama 14 laga terkahir di musim ini, perolehan 11 kali menang dan hanya seri sebanyak tiga hasil seri.

Pelatih Leeds, Garry Monk, secara sadar dengan apa yang diraih oleh lawannya tersebut. Akan tetapi, mereka optimis dapat melaju ke babak semifinal di turnamen ini. Dengan hasil kemenangan tersebut, setidaknya dapat mengangkat posisi mereka.

” Kami percaya diri dapat menang, tim kami ingin bermain di tiap laga dengan jiwa dan mental serta rasa optimis yang sangat baik. Percaya kami dapat sukses dan laga ini akan begitu juga, ” ujar Monk.

Garry Monk mengungkapkan bahwa ketika tim sepakbola sudah melaju ke babak hingga saat ini dalam suatu kompetisi, maka semua hal tak terduga dapat terjadi. “ Ini merupakan hal yang sanagt baik sekaligus ujian bagi kami, apapun yang akan terjadi, ini akan jadi bagian dari perjalanan yang mengesankan bagi Leeds United, ” tutupnya.