Berurusan Dengan Wasit, Mourinho Kembali Diusir Dari Lapangan

Dalam satu bulan ini, Jose Mourinho kembali mengalami hal yang tak mengenakkan dengan wasit. Dia kembali diusir oleh wasit dari sisi lapangan. Dalam hal ini, sang pelatih kini teramcam mendapat sanksi larangan dua laga ditambah dengan denda.

Berlaga di Old Trafford, pada Minggu (27/11/2016) waktu setempat, Manchester United harus menyudahi laga dengan hasil seri 1-1. Sempat sulit menyamai gol, The Red Devils akhirnya dapat mengejar ketertinggalan setelah Zlatan Ibrahimovic melakukan aksinya.

Hasil itu menjadikan MU tak berhasil menang dalam empat laga terakhir di Old Trafford dalam turnamen Premier League, di mana semuanya hanya berhasil meraih hasil seri. Hasil buruk itu semakin tak mengenakkan saat pelatih mereka diusir.

Mourinho terlihat menyepak botol minum di sisi lapangan karena kecewa dengan Paul Pogba yang memperoleh kartu kuning dari wasit yang dinilai melakukan diving di babak pertama. Aksi tersebut menjadikan sang wasit, Jonathan Moss harus mengusirnya dan memintanya untuk menuju tribun penonton.

Ini merupakan kali kedua dalam satu bulan ini, Jose Mourinho berurusan dengan wasit. Sebelumnya dia juga diusir setelah melakukan penyerangan secara verbal pada wasit Mark Clattenburg di ruang ganti ketika MU kalah dari Burnley. Hal tersebut menjadiaknnya harus melakukan hukuman satu laga larangan saat timnya berhadapan dengan Swansea City, plus denda 8.000 poundsterling.

FA sudah memperingati Jose Mourinho supaya dapat menjaga sikap. Tetapi, hal tersebut terjadi lagi di laga bersama West Ham United ini yang kemungkinan dia dapat mendapat sanksi yang lebih berat.