Berulah, Jose Mourinho Kembali Diberi Sanksi Oleh FA

Seperti yang sudah diprediksi, Jose Mourinho kembali mendapat sanksi tegas dari FA. Pelatih Manchester United tersebut memang sudah bertindak yang tidak sepantasnya dalam laga kontra West Ham United.

Jose Mourinho kembali diusir wasit Jonathan Moss dari sisi lapangan dalam laga yang dilaksanakan di Old Trafford, pada Minggu (27/11/2016) malam WIB yang lalu. pasalnya, pelatih dari Portugal itu terlihat protes dengan keputusan Moss yang memberikan kartu kuning pada Paul Pogba, dengan menendang botol minuman.

Ini adalah sanksi ketiga dari FA bagi Mourinho selama enam minggu ini. Di bulan Oktober yang lalu dia juga mendapat hukuman larangan satu laga dan denda 8 ribu poundsterling karena melakukan tindakan verbal pada wasit Mark Clattenburg saat menuju ruang ganti.

Kemudian, dia mendapat denda 50 ribu pounds di awal bulan, karena komentarnya pada Anthony Taylor yang menjadi wasit di laga MU kontra Liverpool. Saat ini, pihak FA akan kembali memberikan hukuman yang seperti lebih dari sanksi yang lalu-lalu, pasalnya pelatih ini sudah diberi peringatan mengenai sikapnya atas masalah yang lalu-lalu.

” Jose Mourinho sudah mendapat dakwaan setelah laga Manchester United kontra West Ham United yang dilaksanakan Minggu, 27 November 2016 lalu. Sikapnya pada menit ke-27 termasuk hal yang sangat tidak terpuji. Dia mendapat waktu sampai awal Desember sore untuk memberikan respon atas hal tersebut, ” tulis pernyataan resmi FA.