Tanggapan Zlatan Ibrahimovic Soal Hattricknya Di MU

Zlatan Ibrahimovic segera memperlihatkan kualitas dirinya sebagai penyerang yang memang tangguh di Manchester United. Peranannya kembali dia pertontonkan ketika MU melawan Saint-Etienne pada putaran awal di babak 32 besar Liga Europa 2016/2017.

Laga di Old Trafford, pada Jumat (17/2/2017) dini hari WIB tadi, Zlatan Ibrahimovic memperkuat Manchester United dengan hasil kemenangan tiga gol. Yang tak terduga, semua gol itu diciptakan oleh Ibrahimovic. Pesepakbola dunia 35 tahun itu melakukannya di menit ke-15, ke-75, dan ke-88 lewat penalti.

Secara menyeluruh, Ibrahimovic sudah membukukan 23 gol di semua turnamen dengan MU musim ini. Karena peranannya juga, United memiliki kesempatan bertahan sebagai satu-satunya tim Inggris yang masih dapat ada di empat turnamen di musim ini.

” Kami mengkreasikan kesempatan yang ada. Sangat penting memperoleh keberhasilan yang apik di markas dan kami akan melakukannya lagi di putaran yang kedua. Itu laga yang apik, namun saya rasa kami bisa bermain dengan lebih baik lagi, ” ucap Ibrahimovic.

Dengan keberhasilan itu, MU ketika berlaga tandang ke rumah Saint-Etienne di putaran kedua 32 besar yakni di Stade Geoffroy Guichard, 23 Februari nanti akan dipermudah. Alasannya, mereka tidak perlu menang demi melaju ke babak 16 besar.

Di laga lainnya, menang atas Saint-Etienne membuat mereka semakin dalam momen positif. Sekali kalah di 23 laga terakhir untuk semua turnamn. Bahkan, Setan Merah menciptakan clean sheet di lima laga. Hasil ini menjadikan MU memiliki kesempatan mendapatkan treble winner.

” Jika Anda menyaksikan klasemen Liga Inggris, empat tim atas ke Liga Champions, satu tim sebagai juara, dan sisanya pasti tak mendapat trofi. Jika kami tidak menang di Liga Inggris, kami masih dapat gelar juara dalam turnamen lain. Ini melegakan, ” tutup Zlatan Ibrahimovic.