Sebelum Ke Final, MU Pilih Fokus Ke St Etienne

Minggu ini menjadi yang sangat menentukan untuk Manchester United. MU akan segera kembali berjuang demi peluang ke babak 16 besar Liga Europa musim ini lalu memikirkan babak final Piala Liga Inggris.

Manchester United masih berlaga dalam empat kompetisi sepakbola musim ini. Di Piala Liga Inggris, tim dari Jose Mourinho itu sudah mencapai babak final dan akan bersiap melawan Southampton,  Minggu (26/2/2017) malam WIB nanti.

” Aku tidak akan mengada-ada, selama minggu ini kami semua begitu senang akan menjalani final pertama di musim ini. Aku membicarakan mengenai babak final Piala Inggris yang akan kami hadapi di Minggu nanti bertempat di Wembley melawan Southampton. Dua laga kami di tempat ini, kami selalu menang dengan dua juara, yakni Piala FA dan Community Shield, ” ujar gelandang, Juan Mata.

Akan tetapi, Mata mengakui bahwa laga melawan St Etienne dan Liga Europa adalah hal yang sangat penting juga. MU memang akan bersaing dulu di babak 32 besar Liga ini sebelum berlaga di final. Zlatan Ibrahimovic dan pemain lainnya akan bertandang ke markas Etienne di laga putaran kedua, pada Kamis (23/2/2017) dinihari WIB.

Saat ini, MU sudah membukukan kemenangan dengan skor 3-0 dari laga putaran awal. Walau begitu, Mata berharap teman-temannya tetap waspada. ” Kami bermain dengan baik di minggu lalu dengan skor 3-0, namun mereka memperlihatkan kehebatan mereka juga. Jadi kami tidak boleh bersantai harus serius dan fokus, ” ucap Mata.

Lebih lanjut, Juan Mata menilai Manchester United telah memperlihatkan peningkatan, tetapi kini mereka ada dalam musim yang menentukan untuk beberapa gelar juara. ” Semakin banyak pengalaman, Anda akan tahu bagaimana laga selanjutnya dan belajar dari kesalahan. Kami kini optimis di Liga Europa ini, ” tutupnya.