AS Roma Bersiap Hadapi Austria Wina

Luciano Spalletti memberi peringatan bagi AS Roma untuk tetap siaga jelang laga selanjutnya, menghadapi tim Austria Wina. Spalletti mengatakan bahwa tim ini memiliki performa yang dapat menyusahkan Roma.

AS Roma akan meladeni Austria Wina dalam laga selanjutnya di Liga Europa, pada Jumat (21/10/2016) dinihari WIB yang akan datang. Kedua tim ini dipastikan akan bermain dengan sangat sulit di Grup E setelah mendapat poin yang sama, yakni empat poin.

Melawan Austria, Roma sedang dalam suasana yang baik dengan hasil keberhasilan yang mereka peroleh dalam tiga laga terakhir. Di laga Serie A, Giallorossi juga dapat mematahkan laju Inter Milan dan Napoli.

Luciano Spalletti secara tegas menilai bahwa Roma seharusnya tidak akan mudah menghadapi Austria. Dia juga mengharapkan Edin Dzeko dan lainnya untuk tetap menjaga laju yang baik seperti yang sudah mereka tampilkan di musim ini.

” Mereka adalah tim yang tangguh, tim saya harus tahu dan menyadari hal tersebut. Olarenwaju Kayode adalah pemain yang gesit, ada juga Ismael Tajouri dengan lima gol di musim ini. Hal ini jelas membuat kami harus bermain dengan baik di Liga Europa musim ini, ” ujar Spalletti.