Pemain Ini Janji Kalahkan Rostov Di Putaran Kedua

Manchester United sempat unggul lebih dulu sebelum akhirnya Rostov dapat mengejar ketertinggalan mereka dengan laga yang usai dengan nilai seri, 1-1. Henrikh Mkhitaryan sangat menyesal dengan hasil tersebut.

Manchester United melawan Rostov di Stadion Olimp-2, sebagai laga putaran pertama di babak 16 besar Liga Europa musim ini, pada Jumat (10/3/2017) dinihari WIB. Walau berlaga di lapangan yang tidak memadai, MU dapat menciptakan gol awal dari Henrikh Mkhitaryan pada menit 35.

Memimpin lebih awal ternyata tidak bertahan lama. Di babak keduam menit ke-53 Rostov dapat menyamakan skor setelah insiden dari Phil Jones dan Chris Smalling yang digunakan Aleksandr Bukharov menuju gawang MU yang dijaga Sergio Romero.

Hasil seri itu membuat MU butuh paling sedikit hasil seri tanpa gol demi masuk ke babak perempatfinal saat menjalani laga kedua nantinya di Old Trafford, minggu mendatang. Mkhitaryan percaya diri dengan kesempatan besar bagi mereka.

” Kami akan melakukan sebisa mungkin untuk menang, hanya saja kami tidak begitu fokus di awal babak kedua. Secara menyeluruh, kami bermain dengan baik, karena begitulah dunia sepakbola. Tidak ada salahnya unggul lebih awal, namun harus siap dengan kemungkinan lain, walau seperti kami yang kebobolan menjadi kesalahan. ” papar Mkhitaryan.

Dengan sepakannya tersebut, pemain dari Armenia ini sudah membukukan enam gol di tujuh laganya dengan MU. Di sisi lain, mantan gelandang Borussia Dortmund ini merupakan pemain awal di MU yang dapat menciptakan gol di tiga laga turnamen di Eropa secara beruntun setelah di tahun 2010 lalu, ada Wayne Rooney.

” Aku bahagia dapat memberikan gol dan unggul, namun sayangnya kami kemasukan dan semuanya tidak seperti yang dibayangkan. Aku ingin tetap fit dan Manchester United siap di laga selanjutnya, ” tutup Henrikh Mkhitaryan.