Ini Laga Terpenting Bagi Manchester United Di Liga Europa

Manchester United tidak boleh lengah lagi dan kehilangan poin untuk dapat bertahan dan masuk ke melewati babak fase grup Liga Europa. The Red Devils wajib untuk menghantam tim dari Ukraina, yakni Zorya Luhansk.

Manchester United tidak berhasil mendapat poin dalam laga perdananya di fase grup Liga Europa. Tim dari Jose Mourinho tersebut usai dengan skor 0-1 dari tuan rumah, Feyenoord, dua minggu yang lalu.

MU kini akan bersiap melawan Zorya Luhansk dalam laga yang dihelat di Old Trafford, pada Jumat (30/9/2016) dinihari WIB esok. Zorya saat ini sudah menghasilkan laga imbang 1-1 dengan Fenerbahce pada matchday 1.

” Untuk saat ini, saya optimis tim kami dapat menghadapi laga dan wajib menang. Jika kami gagal, ini akan menjadi kegagalan dimana kami harus berjuang di empat laga yang tersisa. Itu akan sangat sulit, untuk itu laga Liga Europa ini menjadi laga terpenting saat ini, ” ujar Mourinho.

Mourinho sebelumnya tidak begitu mengenal Zorya. Namun, dia mengaku sudah mendapat informasi mengenai tim di klub ini. Pelatih MU ini sudah menonton beberapa laga dari tim lawan mereka. “ Saya menyaksikan laga mereka kontra Fenerbahce, saya juga melihat performa mereka kontra Dynamo Kiev, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan bahwa salah satu asistennya menyaksikan secara langsung laga mereka kontra Fenerbahce dan asisten lain juga menilai laga mereka lawan Dynamo. “ Dalam hal ini, kami berupaya mendapatkan informasi tentang tim lawan yang akan dilawan pemain kami. Tim kami akan dapat melawan mereka, mengetahui gaya mereka serta filosofinya. Saya rasa tim Manchester United akan siap, ” tutup Jose Mourinho.