Walau Menang, Maurizio Sarri Kecewa Dengan Dua Gol Lawan

Momen positif Napoli terus berlangsung setelah mengalahkan Benfica dengan skor akhir 4-2. Akan tetapi, pelatih mereka, Maurizio Sarri tidak begitu senang dengan perolehan ini, pasalnya dua gol berhasil menjebol gawang mereka.

Di hadapan suporternya di San Paolo, pada Kamis (29/9/2016) dinihari WIB tadi, Partenopei unggul lebih dulu sebanyak empat gol. Marek Hamsik berhasil mencetak golnya di menit 20. Di babak kedua, Napoli menciptakan tiga gol dalam waktu hanya 10 menit lewat Dries Mertens dan penalti Arek Milik.

Walau demikian, Benfica tak dapat menyudahi laga tanpa gol balasan. Wakil Portugal tersebut hampir mendekati skor setelah Goncalo Guedes dan Eduardo Salvio melakukan serangan.

Keberhasilan ini menjadikan Partenopei berada di posisi atas babak klasemen sementara grup dengan perolehan enam poin. Di laga awal, Hamsik dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 2-1. Sementara, Benfica ada di posisi ketiga dengan satu poin.

” Saya senang dengan tim saya yang dapat mengalahkan Benfica, yang adalah tim tangguh, namun kelepasan di dua gol menjadikan saya kecewa. Walau begitu, kami sudah unggul 4-0 lebih dulu. Laga di Liga Champions memang begitu, ” kata Sarri.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan beberapa hal di laga ini. Salah satunya sepakan dari Mertens, di mana Lorenzo Insigne harus berlari sampai 80 meter untuk memberikan pelukan. Ini membuat Maurizio Sarri yakin dengan kebersamaan timnya.

Napoli kini merupakan salah satu tim yang belum pernah kalah di semua kompetisi 2016-17. Dalam delapan laga yang sudah mereka laksanakan, tim ini sudah mengumpulkan enam keberhasilan dengan dua kali hasil seri.