Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Rostov Vs Bayern Munchen

Klub Jerman, Bayern Munchen bersiap melakukan serangan mematikan dalam laga Liga Champions minggu ini. Mereka akan melawan FC Rostov di pekan kelima ajang ini yang akan dihelat di hari Kamis (24/11) dini hari nanti.

Tim The Bavaria memang tengah ada di situasi yang kurang baik. Dalam dua laga terakhir mereka, tim Carlo Ancelotti ini tak dapat memiliki poin penuh saat menghadapi Borussia Dortmund. Di laga ini, Robert Lewandowski dan rekan-rekannya akan melawan FC Rostov dan berjanji mendapatkan kemenangan.

Laga ini sejatinya dapat menjadi laga ringan untuk Munchen. Pasalnya, mereka sudah masuk ke fase knockout dengan Atletico Madrid. Tetapi, tiga poin di laga ini akan mendekatkan mereka pada posisi Los Rojiblancos sebagai posisi pertama di klasemen.

Laga Liga Champions ini adalah laga kedua bagi dua tim ini. di laga awal, kedua tim sukses mengalahkan wakil Russia dengan skor telak 5-0. Tetapi, Rostov yang sedang berupaya menjaga tiket ke Liga Europa ini diyakini akan bermain dengan maksimal di hadapan suporter mereka.

Pelatih Carlo Ancelotti sepertinya tidak menurunkan Kingsley Coman, Arjen Robben, dan Niklas Dorch yang masih cedera. Selain itu, Arturo Vidal juga masih belum bugar. Namun, Ancelotti mungkin akan menurunkan Holger Badstuber, Renato Sanches yang mungkin sebagai starter. Sisi penyerangan, ada Douglas Costa, Robert Lewandwoski dan Thomas Muller.

Di tim Rostov, sang pelatih, Ivan Daniliants memiliki pemain yang fit. Pelatih 63 tahun tersebut dapat memainkan pemain terbaiknya nanti. Daniliants akan memakai skema dengan bek andalannya, Vladimir Granat, Cesar Navas dan Miha Mevlja dan lini serang dipegang oleh Dimitri Poloz dan Sardar Azmoun.

  • Perkiraan Susunan Pemain

FC Rostov dengan skor 5-3-2, yakni Dzhanaev, Kudryashov, Granat, Navas, Mevlja, Kalachev, Noboa, Gatcan, Erokhin, Poloz, Azmoun.

Bayern Munchen dengan skor 4-3-3, yakni Neuer, Alaba, Hummels, Badstuber, Lahm, Thiago, Sanches, Kimmich, Costa, Lewandowski, Muller.

  • Prediksi Skor

Laga ini akan berjalan dengan sulit, karena keduanya memiliki gaya bermain yang sangat berbeda. Untuk Munchen, tambahan poin penuh akan memperkuat posisi mereka. Sementara, Rostov membangun pertahanan di Europa League. Prediksi kemenangan untuk Bayern Munchen dengan skor 0-3.