Pelatih Ini Bantah Bermusuhan Dengan Cristiano Ronaldo

Rumor baru terdengar dari Real Madrid. Disebut-sebut, Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo sedang berselisih, karena insiden yang terjadi di akhir pekan yang lalu. Jelang laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund, pelatih ini membantah berita tersebut.

Bintang sepakbola dunia ini baru melakukan dua gol dalam empat laga di musim ini, setelah mendapat perawatan medis karena cedera yang dialaminya saat berlaga di Piala Eropa 2016. Di hari Minggu (25/9) dinihari WIB, Real Madrid imbang dengan Las Palmas dengan skor 2-2. Ronaldo tidak berlaga dalam waktu penuh yang diganti oleh Lucas Vazquez atas permintaan Zidane. Ini membuat pemain kesal.

Beberapa media mengabarkan, bahwa ada rekaman televisi yang memperdengarkan Ronaldo sedang berkata kasar pada pelatih Madrid itu selama sisa laga di pinggir lapangan.

Saat ini, Madrid sedang mendapat tantangan besar di musim ini saat bertanding di markas Dortmund untuk malaksanakan laga Grup F, pada Rabu (28/9/2016) dinihari WIB nanti. Jelang laga ini, Zidane dengan tegas mengatakan bahwa dia dan bintang sepakbola dunia ini sudah tak mempermasalahkannya lagi.

” Semuanya berjalan dengan baik. Kami kini memikirkan mengenai laga esok. Keputusan kemarin saya lakukan demi pemain ini, ” ungkap pelatih Madrid tersebut.

” Tak ada yang berbeda. Semua yang terjadi dengan Cristiano Ronaldo, melebihi persiapan laga Liga Champions besok, namun, kami memang harus bersiap. Tim Real Madrid tetap santai menghadapinya, karena kami memiliki tujuan yang sama, ” tandas Zinedine Zidane.