Paulo Dybala Kembali Perkuat Juventus

Juventus akan segera kembali berlaga dengan Paulo Dybala. Pasalnya, pemain ini dinyatakan sudah kembali bugar dan dapat diturunkan dalam laga pertengahan minggu ini di Liga Champions musim ini.

Paulo Dybala sudah menpi sejak beberapa bulan yang lalu, tepatnya saat bermain dengan AC Milan pada tanggal 22 Oktober yang lalu. Pada laga yang usai dengan kegagalan skor 0-1 untuk Juventus itu, Dybala bermain tidak sepenuhnya dan harus meninggalkan lapangan.

Setelah itu, Dybala kemudian dikabarkan mendapat cedera di bagian hamstringnya dan harus menepi dan dirawat dalam waktu dua bulan. Beberapa laga akhirnya dimainkan Juve tanpa pemain tangguhnya ini.

Walau tidak begitu terpengaruh tanpa adanya Dybala, karena Juve masih dapat menjadi pemuncak klasemen Serie A musim ini, namun tetap saja tim membutuhkan performa pemain 23 tahun tersebut.

Saai ini, berita baik bagi Juve karena Dybala sudah dapat bermain kembali dan cederanya dinyatakana sembuh total. Dybala bahkan akan ikut bersama timnya dalam laga kontra Dinamo Zagreb di Matchday keenam Liga Champions di minggu ini.

Walau demikian, Massimiliano Allegri tidak akan menurunkan Paulo Dybala secara penuh. Pelatih ini hanya akan menurunkannya di babak kedua, dengan Mandzukic dan Higuain sebagai starter.

” Semuanya kembali membaik. Jika saya memainkan empat bek, Stefano Sturaro akan di full-back, atau dengan tiga bek. Giorgio Chiellini kemungkinan tak akan berlaga. Dia sudah lama tak ikut, jadi dia harus menjaga kebugarannya dulu, ” sambungnya.

Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa Alex Sandro dan Sami Khedira juga akan diistirahatkan, sementara Patrice Evra dan Mario Lemina tetap masuk ke lapangan. Marko Pjaca juga dalam kondisi yang diragukan untuk ikut berlaga, namun dia sepertinya akan menepi sampai akhir tahun ini.