Leicester City Mulai Ganas, Sevilla Siaga

Leicester City sepertinya mulai bersemangat setelah Claudio Ranieri hengkang dari klub. Hal ini ternyata menjadi salah satu yang ditakuti Sevilla, yang akan berhadapan dengan The Foxes pada laga di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Setelah Leicester City kalah dari Sevilla dengan skor 1-2 pada putaran awal di babak 16 besar Liga Champions musim ini, Claudio Ranieri diberhentikan dari posisinya sebagai pelatih. Untuk saat ini, tim akan diasuh oleh pelatih interim mereka, Craig Shakespeare.

Shakespeare sampai saat ini sudah bekerja dengan hasil yang mengesankan. Dia berhasil membawa Leicester menang atas Liverpool dan Hull City di dua laga mereka. Selanjutnya, Leicester adalah berhadapan dengan Sevilla untuk laga putaran yang kedua babak 16 besar.

Laga ini akan dilaksanakan pada hari Selasa (14/3/2017) yang akan datang. Sevillistas, yang juga memperhatikan laju dari Leicester, menyakini jika laga akan berlangsung dengan sulit.

” Kami memiliki orang-orang yang bekerja sebagai analis yang melakukan laporan dengan jelas terkait dengan hasil di zaman Ranieri, dan apa yang sudah terjadi pada laga belakangan ini, tim ini terlihat sudah lebih baik dan lebih berbahaya sama seperti di musim lalu, ” ujar pelatih Sevilla, yakni Jorge Sampaoli.

Lebih lanjut, Jorge Sampaoli mengungkapkan bahwa mereka sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mereka ingin tampil lebih baik lagi di laga kedua ini dan menaikkan posisi mereka di klasemen sementara liga ini.

” Kami sudah mengubah setiap rencana-rencana yang akan kami terapkan di lapangan. Leicester City sudah memperlihatkan bahwa kini mereka akan kembali bangkit dan meraih hasil baik di laga yang mereka mainkan, seperti di musim lalu. Tim kami juga mengetahui bahwa tidak menang dengan selisih besar di laga pertama, kami akan ada dalam kondisi yang tertekan dan jika kami tidak siap maka laga besok akan sulit, ” tutup Sampaoli.