Hancurnya Harry Kane Setelah Spurs Kalah Dan Terpuruk

Tottenham Hotspur harus menerima kenyataan harus terpuruk di Liga Champions. Harry Kane mengungkapkan bahwa timnya tak dapat bermain dengan baik ketika digagalkan oleh AS Monaco dini hari yang tadi.

Tottenham Hotspur gagal dengan skor 1-2 dalam laga keempat Grup 3 Liga Champions yang dihelat di Stade Louis II, pada Rabu (23/11/2016). The Lily Whites sempat menjadi pemimpin laga melalui sepakan penalti Kane. Namun, mereka malah kemasukan dua gol yang dilaksanakan oleh Thomas Lemar dan Djibril Sidibe.

Media mencatatkan bahwa laga tersebut terlihat Spurs bermain lebih menguasai bola dengan baik. Akan tetapi, Spurs hanya dapat membuat lima attempts dan tiga peluang. Sementara, AS Monaco menciptakan 14 serangan dengan 10 yang on target.

Kegagalan tersebut menjadikan Spurs ada dalam peringkat ketiga dengan hanya memiliki 4 poin dari satu kesuksesan dan satu hasil imbang dalam lima laga di babak grup. Di sisi lain, Monaco mampu mendominasi papan klasemen dengan 11 poin. Hasil menawan ini menjadikan tim ini mendapat tempat di babak 16 besar Liga sebagai juara grup.

Harry Kane tampak tak dapat menutupi rasa kesal dan sedihya setelah laga usai. Dia merasa bahwa timnya sudah berbuat banyak pelanggaran. ” Saya rasa kami bermain dengan buruk dalam laga tersebut. Kami dapat tetap fokus dalam laga tersebut, namun kami malah menciptakan kesalahan dengan masukkanya bola ke gawang sendiri, ” kata Kane.

Penyerang berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa timnya sudah berupaya menggunakan energi, namun tak cukup baik dalam menjaga posisi. Khususnya di lini belakang. Namun, kami harus bermain lebih baik lagi.

Tottenham hotspur masih memiliki satu laga lagi di Grup E Liga Champions. Mereka akan melawan CSKA Moskow demi mendapat posisi ketiga.