Claudio Ranieri Targetkan Lolos Dari Fase Grup Liga Champions

Leicester City saat ini berada dalam grup yang membuatnya terhindar dari tim raksasa Eropa di fase grup Liga Champions. Pelatih Leicester, yakni Claudio Ranieri optimis dengan mengharapkan timnya melaju ke babak knockout.

Leicester City adalah salah satu tim debut di musim ini. Dalam undian yang dilaksanakan pada Kamis (25/8/2016) kemarin, The Foxes masuk ke Grup G yang diisi oleh Porto, Club Brugge, dan Copenhagen.

Awalnya, Leicester diprediksi akan tergabung dalam tim-tim besar seperti Borussia Dortmund, Manchester City, atau Atletico Madrid. Masuk ke Grup G, membuat Leicester memiliki harapan untuk tetap percaya diri dapat bertahan dan menghadapi laga di partai 32 besar ini.

” Ini sangat baik untuk penggemar kami yang menyaksikan kami bertanding dan untuk para media yang meliputnya. Ini menjadi kali pertama tim kami di Liga Champions. Suatu pengalaman yang sangat baik dan menjadi hadiah untuk semua yang ada disini, ” ucap Ranieri.

Claudio Ranieri kembali mengatakan bahwa ini akan menjadi pengalaman yang apik untuk berkeliling di Eropa. Dirinya mengharapkan hal ini tidak hanya terjadi di liga laga tandang dan menginginkan ada lagi untuk nantinya.

” Saya tidak mengetahui berapa banyak poin yang tim kami perlukan untuk tetap berada di liga ini. Ada kalanya delapan atau 10 sudah menjadi hasil yang sangat baik, namun juga kadang itu poin yang sangat sedikit. Perlahan saja, saya tetap bangga dan bahagia banyak penggemar yang akan melihat kami dan menyaksikan laga berkeliling Eropa. ” ujarnya lagi.

Leicester City akan memulai laganya di Liga Champions dengan laga tandang ke markas Brugge pertengahan September yang akan datang nanti.