WAGs Ini Jadi Harapan Agar Morata Tetap Di Juventus

Suporter Juventus sepertinya memiliki cara unik untuk mempertahankan Alvaro Morata agar mau berlama-lam di klub tersebut. Setelah penyerang 23 tahun itu menjadi pemain yang membawa kemenangan dalam final Coppa Italia musim, mereka tidak mau melepas Morata dan menjalin ‘kerjasama’ dengan sang kekasih Morata, Alice Campello.

Alvaro Morata merupakan satu-satunya pemain yang berhasil memberikan gol fantastik untuk Juventus sekaligus mengantarkan timnya menuju kemenangan pada final Coppa Italia kontra AC Milan, pada Minggu lalu. Melalui kesuksesan tersebut, Bianconeri menyudahi musim dengan indah dan dua titel juara, selain gelar Scudetto diperoleh mereka.

Alvaro Morata, Alice Campello

Morata mempersembahkan gol di menit ke-110 dalam laga melawan Milan untuk sang kekasihnya yakni Alice Campello yang terlihat selalu memberinya dukungan sejak mereka resmi berpacaran. Sebagai selebrasi, pemain ini membentuk huruf A, yang menjadi awal nama model dari Venesia tersebut memakai jari-jarinya setelah gol berhasil menuju gawang lawan.

Beberapa suporter akhirnya meminta Alice melalui akun instagramnya untuk tetap meminta Morata berada di Juve. Tidak berlebihan memang, karena sejak berada di Kota Turin 2014 lalu, Morata menjadi kesayangan para fans Juventus. Dia membawa Bianconeri memperoleh gelar juara Serie A dan gelar juara Coppa Italia selama dua kali.

Klub ternama Liga inggris yakni Arsenal disebut-sebut akan membeli sang pemain ini dengan harga yang mahal dan kemungkinan akan mencetak rekor baru dalam bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi, The Gunners sepertinya akan ‘bertarung’ mendapatkan Alvaro Morata dengan Real Madrid yang menjadi mantan klubnya dengan klausul kontrak buy-back sekitar 30 juta euro dari 1 Juli.