Video Snapchat WAGs Ini Jadi Masalah Besar Untuk Verratti

Gelandang Paris-Saint Germain, yakni Marco Verratti kini dalam pemberitaan. Hal ini berhubungan dengan ulah istri rekan satu tinya, Marquinhos, yaitu Carol Cabrino. Disebutkan bahwa Carol secara tak sengaja merekam waktu mereka bersantai bersama pemain PSG tersebut, namun ternyata sikap pelanggaran yang dilakukan Verratti terlihat dalam video tersebut.

Media mengungkapkan pada hari Kamis (27/10/2016) waktu setempat, Carol Cabrino hendak merekan perjalanannya dengan sang suami yang kala itu bersama Marco Verratti untuk diupload dalam akun Snapchatnya. Walau tak sengaja, dalam video itu terlihat jelas bahwa pesepakbola 23 tahun itu tengah merokok.

Video yang memiliki waktu sekitar 10 menit itu langsung mendapat tanggapan dari para followersnya. Besoknya, video yang sudah terlanjur tersebar itu dihapus oleh wanita seksi ini.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Paris Saint Germain mengenai sikap pelanggaran gelandang timnas Italia itu. Verratti kemungkinan akan mendapat peringatan atau sanksi yang keras dari sang pelatih baru mereka, Unai Emery.

Minggu ini merupakan minggu yang tidak menyenangkan bagi pemain muda ini. Pasalnya, pada Senin (24/10) yang lalu, Marco Verratti kecewa dengan keputusan sang pelatih dan berlaku tak sopan pada Emery. Dia marah ketika harus meninggalkan lapangan di menit ke-59 dalam laga kontra Marseille.

Banyak yang menilai jika tindakannya merokok lantaran mereka tak nyaman di timnya sendiri. Veratti di musim ini memang kerap memiliki waktu singkat dalam laga bersama timnya.