Simone Zaza Datang, WAGs Liga Inggris Bertambah

Striker Juventus, yakni Simone Zaza akhirnya resmi masuk dengan klub Liga Premier Inggris, yakni West Ham United. The Hammers, dapat merekrut Zaza namun dengan status sebagai pemain pinjaman.

Demi memperoleh Simone Zaza, West Ham United diharuskan memberikan lima juta euro atau setara Rp 74 miliar pada Juventus. The Hammers dapat memiliki striker berumur 25 tahun itu secara menetap pada akhir musim 2016/17 ini.

Untuk merekrut Zaza menjadi pemain tetap mereka, West Ham harus membayar biaya sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 297 miliar. Selain hadirnya Zaza, tentunya WAG’s Liga Inggris atau pasangan dan istri pesepakbola di klub Liga Premier Inggris ini semakin bertambah.

Zaza sudah memiliki kekasih yang cantik dan seksi, yakni Chiara Biasi. Wanita cantik ini adalah seorang blogger ternama di Italia. Keduanya mulai menjalin hubungan dalam satu tahun terakhir ini. Zaza dan Biasi dapat bertemu dan menjadi pasangan berkat dukungan dari mantan striker Juventus, yakni Alvaro Morata. Secara kebetulan, kekasih Morata, yakni Alice Campello adalah teman dekat Biasi.

Kisah percintaan antara Simone Zaza dan Chiara Biasi sudah diketahui publik di bulan April yang lalu. saat itu, keduanya selalu tampak berdua. Biasi juga sering terlihat menyemangati Zaza saat berlaga dengan timnya, seperti saat Juventus menghadapi AC Milan di Stadion San Siro.