Sempat Tunangan, Striker Ini Bubar Dengan Presenter Cantik

Kisah asmara penyerang dari Meksiko, Javier Hernandez dengan kekasihnya, Lucia Villalon diberitakan sudah berakhir. Hal ini cukup mengejutkan, karena beberapa bulan lalu keduanya sempat akan segera bertunangan dan memikirkan pernikahan.

Media setempat melaporkan bahwa hubungan keduanya berakhir sejak seminggu yang lalu. Selain adanya kabar dari sumber terdekat, hubungan Javier Hernandez dan Lucia Villalon usai diperoleh dari media sosial pribadi masing-masing.

Untuk Chicharito dan Vilallon sama-sama merubah bio di instragram masing-masing. Mereka tidak menyertai angka yang selama ini menghiasi bio mereka, yani tanggal penting bagi mereka, 1422. 14 sendiri adalah nomor punggung Chicharito. Sementata 22 merupakan angka yang menjadi keberuntungan oleh Vilallon.

Disebutkan jika alasan keduanya tak lagi dapat bersama adalah karena Chicharito dan Vilallon harus menjalin hubungan jarak jauh. Mantan dari pemain Manchester United dan Real Madrid itu saat ini menetap di Jerman, setelah bergabung dengan Bayer Leverkusen. Sementara itu, Vilallon merupakan presenter yang bekerja di Spanyol.

Keduanya bertemu dan memutuskan menjalin hubungan sekitar dua tahun terakhir ini. Javier Hernandez dan Lucia Villalon berjumpa ketika sang pemain 28 tahun itu menjadi pemain pinjaman di Real Madrid di tahun 2015 lalu. saat itu, wanita cantik ini menjadi presenter di Real Madrid TV.