Sempat Putus, Neymar Kembali Mesra Dengan Mantan Kekasih

Bintang Barcelona, yakni Neymar semakin santer diberitakan kembali menjalin hubungan dengan mantan pasangannya, Bruna Marquezine. Hal ini dikarenakan keduanya selalu bersama dalam beberapa waktu.

Rumor kembalinya jalinan asmara Neymar dan Bruna awalnya tercium sejak penyerang berusia 24 tahun itu ikut memperkuat timnas Brasil mendapatkan medali emas Olimpiade 2016 yang lalu. Ketika melakukan perayaan, dia berlari menuju bangku penonton, tempat di mana gadis cantik itu berdiri.

” Saya melakukan perjanjian terhadap seseorang yang spesial, jika saya berhasil menang maka saya akan berlari ke tribun dan bersama dengannnya merayakan kemenangan ini, ” tulis Neymar dalam akun Instagramnya.

bruna

Sehari setelah menang, bintang Barcelona ini mengajak Bruna untuk belanja bersama. Mereka berdua terlihat dijaga ketat bodyguard. Hal ini semakin membenarkan bahwa keduanya kembali bersama. Apalagi kini, Bruna ikut bersama Ney ke Barca.

Tidak hanya itu, media juga menuliskan bahwa aktris cantik itu bersama dengan Ney menikmati makan siang di sebuah restoran. Mereka tidak berdua, namun dengan beberapa keluarga yang lain, termasuk adik Neymar, Rafaella Backran, yang memang menjadi teman akrab Bruna.

Baik Neymar dengan Bruna Marquezine memang sudah dikenal mengalami hubungan putus-nyambung. Keduanya putus di awal tahun 2014, namun kembali mesra di musim panas lalu. akan tetapi, berita putusnya keduanya kembali terdengar, usai Piala Dunia 2014. Saat itu, Bruna diketahui tak suka dengan sifat playboy pemain ternama ini.