Sebelum Laga Euro, Bacary Sagna Nikmati Liburan Bersama Istri

Bacary Sagna kini memang disibukkan dengan jadwal latihan dan laga bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Sebelum kembali lagi berjuang di turnamen bola dunia tersebut, Sagna menikmati liburan sejenak dengan sang istri, Ludivine Kadri. Keduanya menikmati liburan musim panas sejenak.

Sebagai tempat berlibur, Bacary Sagna dan Ludivine Kadri mengunjungi Amerika Serikat. Di kota Miami, mereka akan menikmati keindahan pantai dan bersantai disana. Wanita cantik berusia 27 tahun ini kemudian mengupload foto bahagianya bersama sang suami di akun sosial medianya.

Awalnya, mereka akan berlibur beberapa minggu ke depan, namun liburan tersebut terpaksa dimajukan karena Sagna akan bersiap memperkuat timnas Prancis di Piala Eropa 2016 nanti. Ludivine juga akan mendukung suaminya dari bangku penonton.

Ludivine memang terkenal sangat perhatian dengan Bacary Sagna. Saat Sagna berlaga untuk level klub, ketika masih bersama Arsenal atau saat dia kini ada bersama Manchester City, Ludivine selalu memberikan semangat secara langsung di tribun penonton.

Timnas Prancis akan melawan Republik Irlandia di laga 16 besar pada Minggu (26/6/2016) malam WIB. Prancis merupakan tim yang difavoritkan dalam turnamen bola dunia ini. Selain merupakan tuan rumah, Prancis juga terdiri dari banyak pemain berkualitas tinggi.