Sebelum Laga Di MU, Firmino Nikmati Makan Malam Dengan Istri

Roberto Firmino menikmati harinya sebelum bertempur dalam laga besar kontra Manchester United. Bersama Larissa Pereira, istrinya, pemain dari Liverpool itu terlebih dahulu bersantai sambil menikmati dinner.

Liverpool akan berlaga ke rumah Manchester United di hari Minggu (15/1/2017), sekitar pukul 23.00 WIB. The Reds saat ini berada dalam suasana tidak bagus setelah kalah dari Southampton dalam laga Piala Liga Inggris yang lalu.

Demi menenangkan diri jelang laga besar ini, Roberto Firmino memiliki cara yang unik. Dia bersama sang istrinya, Larissa, bersantai sembari bersantap malam di daerah Merseyside, Jumat (13/1/2017) waktu setempat. Acara santai tersebut dia perlihatkan di akun instagram pribadinya. Larissa sendiri tampak cantik dan menawan.

“ Kini waktunya dinner dengannya ” tulis Firmino dalam fotonya tersebut.

Larissa sendiri merupakan wanita yang pernah dia temui di sebuah kelab malam sejak tahun 2013 yang lalu. Keduanya akhirnya berkencan dan memutuskan untuk menikah.

Untuk performanya di musim ini, Roberto Firmino sudah ikut memperkuat timnya sebanyak 19 laga di liga. Dia membukukan enam gol dan tiga assist.