Resmi Jadi Orangtua, Harry Kane Dan Kekasih Berbahagia

Harry Kane, pemain inti dari Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, sedang bersukacita. Dia telah resmi menjadi seorang ayah setelah sang pacar, Kate Goodland, melahirkan putri pertama mereka beberapa waktu yang lalu.

Kate Goodland menjadi seorang ibu di tanggal 8 Januari 2017 yang lalu. Kala itu, Harry Kane memutuskan menepi dari laga Tottenham Hotspur demi bersama sang kekasih di rumah sakit. Saat itu, Tottenham sedang berhadapan dengan Aston Villa di babak ketiga Piala FA 2016/2017.

Saat itu, Kane langsung mengabarkan berita gembira tersebut dalam akun Twitter pribadinya. Dia menuliskan bahwa dirinya dan Kate sudah memiliki bayi perempuan mereka yang lahir di pagi hari pada pukul 07.30. Dengan berat sekitar 7,8 pound. “ Ini sangat luar biasa, sangat menyenangkan !, ” ucapnya.

Beberapa hari setelah itu, Goodland memperlihatkan fotonya dengan sang putri, tentunya dengan Kane. Foto bernuansa hitam putih yang diupload dalam akun pribadinya, terlihat Goodland dan Kane mencium mesra anak pertamanya tersebut.

Dalam foto tersebut, dia menuturkan bagaimana seorang ibu memiliki bayi dan itu sangat menyenangkan. ” Menjadi seorang ibu, membuat saya takut dengan semua hal, termasuk tentang terapi kelahiran. Kami melakukan terapi itu saat saya hamil dan saat tiba waktunya melahirkan, saya merasa tenang dan santai. ” ucapnya.

Harry Kane dan Kate Goodland bertemu pertama kali saat masih kecil. Mereka tinggal berdekatan dan sekolah bersama. Saat ini, mereka menetap di London bersama dua anjing labrador kesayangan mereka. Lahirnya sang putri kecil itu pastinya akan menjadi semangat besar untuk kane di lapangan bersama klubnya.