Oxlade-Chamberlain Disebut Tengah Kencan Dengan Anggota Girlband Ini

Mantan pesepakbola, timnas Inggris yakni David Beckham sepertinya memiliki pengikut. Perjalanan asmaranya yang kemudian menikahi personel girl band ternama, ternyata kini dialami oleh bintang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, yang saat ini dirumorkan dekat dengan Perrie Edwards.

Alex Oxlade-Chamberlain disebut-sebut sudah sering menghabiskan waktu dengan Perrie Edwards. Wanita seksi yang merupakan anggota girl band Little Mix, juara dari The X Factor UK pada 2011 yang lalu.

Berita kedekatan keduanya semakin diyakini benar setelah Perrie memperlihatkan kedekatannya dengan bintang Arsenal ini setelah mengenakan kostum merah klub ini di Italia ketika konser. Bahkan, para penggemar Little Mix juga melihat adanya sebuah bangku VIP Emirates Stadium, kandang The Gunners.

” Inilah merupakan kedekatan antara Perrie dan Alex, dan pasti mereka kini tengah bersama di waktu ini, ” ujar seorang sumber pada media.

Walau begitu, sepertinya Perrie Edwards dan Alex Oxlade-Chamberlain belum begitu bersedia mengumbar hubungan mereka di media dan publik. Kemungkinan karena sang penyanyi muda ini pernah putus dengan tunangannya, Zayn Malik. Dia sepertinya tak mau terlalu terbuka soal kisah cintanya pada publik.

Akan tetapi, banyak pihak yang mendukung hubungan keduanya.