Model Seksi Ini Mengaku Dekat Dengan Salah Satu Dari Trio MSN

Model seksi yang berasal dari Kolombia, Liliana Henao baru-baru ini memaparkan hal yang mengejutkan. Dia mengungkapkan bahwa selama ini salah satu bintang sepakbola dunia tengah dekat dengannya. Walau bukan merupakan salah satu model papan atas dunia, Henao ternyata sangat sering berkomunikasi via jejaring sosial dengan bintang Barcelona, Neymar.

Dalam sebuah wawancara Liliana Henao dengan program televisi dewasa Kolombia, Caracol, dia memaparkan bahwa Neymar dan dirinya menjalin hubungan yang cukup dekat. Awal perkenalan mereka adalah melalui Instagram pada Oktober 2015 yang lalu.

Sejak saat itu, Henao dan Ney sangat sering menjalin komunikasi secara intensif. Wanita dengan rambut pirang panjang ini awalnya tidak mengetahui bagaimana mantan pemain Santos tersebut memperoleh profil Instagram miliknya. Henao hanya menduga bahwa pemain Barca ini mungkin melihat majalah Spanyol yang memuat berita tentangnya.

Menurut Henao, sampai saat ini mereka hanya berhubungan baik dan sebatas teman. Namun, dia tidak menolak jika hubungan ini akan berubah menjadi ikatan yang lebih serius dengan pemain 24 tahun ini. Bahkan, wanita berkulit cokelat tersebut merasa senang jika nanti Neymar mengajaknya  berkencan di Spanyol.

Kepopuleran pemain bola dunia ini memang membius, sehingga dia tidak sulit mendapatkan wanita yang dia inginkan. Dalam 5 tahun terakhir, dia disebut-sebut sudah menjalin hubungan dengan 17 wanita. Nama Bruna Marquezine merupakan mantan pasangannya yang paling menyita perhatian. Pasalnya, walau mengaku memiliki anak dengan Bruna, Ney menolak menikah dengannya.

Selain memiliki hubungan asmaranya dengan Bruna, Neymar juga berhasil mencuri hati ratu kecantikan dari Serbia, yakni Soraja Vucelic. Keduanya berkenalan saat sedang berlibur di Ibiza, Juli tahun lalu. Sejak saat itu, keduanya kerap menjalin komunikasi dengan menggunakan Skype. Lalu bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Liliana Henao?