Marco Asensio Bahagia Pacari Model Seksi Spanyol Ini

Tahun 2016 sepertinya menjadi tahun emas bagi Marco Asensio. Pemain berusia 20 tahun tersebut mengalami banyak hal yang menguntungkannya selama tahun ini berjalan. Bukan hanya dalam urusan karir sepakbolanya, namun juga dalam hal percintaan bersama Marina Muntaner.

Marco Asensio kini diberi kepercayaan dari pelatih Real Madrid, yaitu Zinedine Zidane untuk menjadi bagian dari tim utama Los Blancos. Zidane merasa tertarik dengan performanya ketika menjadi pemain pinjaman di Espanyol musim lalu.

Pemain dari Mallorca tersebut tidak hanya menjadi pemain di bangku cadangan. Zidane beberapa kali menempatkannya sebagai tim utama Real Madrid di awal musim 2016/2017 ini. Diberi kesempatan, Asensio sukses menciptakan gol indah di minggu pertama La Liga saat Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad. Dia juga memberikan gol di Piala Super Eropa ketika melawan Sevilla.

Marina Muntaner

Di luar pekerjaanya sebagai pesepakbola, Asensio juga kini sedang berbahagia. Pasalnya, Dia berhasil mencuri hati seorang model cantik dari Spanyol, yang bernama Marina Muntaner. Pada beberapa media setempat, Asensio tak membantah hal tersebut. Dia bahkan merasa senang dengan hubunganya bersama Marina.

Walau terpaut tiga tahun lebih muda dari Marina, Marco Asensio tidak begitu mempersoalkan hal tersebut. baginya, Marina adalah salah satu sumber semangatnya. Nama Marina mulai populer di Spanyol setelah beberapa tahun yang lalu pernah terlibat dalam video klip dari penyanyi, Fraag Malas.