Lisa Goncalves, Dokter Gigi Pasangan Baru Andre Gomes

Barcelona sangat ingin mendapatkan pemain terbaru untuk mengisi skuad mereka di musim panas ini. Setelah memperoleh Denis Suarez, Samuel Umtiti dan Lucas Digne, saat ini, Barca mendapatkan Andre Gomes.

Gelandang dari Portugal tersebut saat ini hanya menanti pengenalannya secara resmi saja. Kabar menyebutkan bahwa Andre Gomes diperoleh dari Valencia dengan nilai 40 juta euro, atau sekitar Rp 577 miliar.

Adanya Gomes tidak hanya semakin menambah pemain di lini tengah Barca yang sudah banyak diisi gelandang top dunia seperti Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan pemain ternama lainnya. Hadirnya, pesepakbola berusia 22 tahun itu juga menambah daftar WAGs cantik Barcelona.

Bersama Gomes, ada seorang wanita manis yang menemaninya, yakni Lisa Goncalves. Dia merupakan kekasih mantan pemain Benfica tersebut. Lisa akan menjadi WAGs cantik Barcelona yang berikutnya dan cukup berbeda dari pasangan pemain yang kebanyakan memiliki pekerjaan sebagai model atau aktris. Dia adalah seorang dokter gigi yang bertugas di rumah sakit Valongo, Portugal.

Walaupun begitu, Lisa adalah gadis cantik yang juga sangat lihai menjaga penampilannya. Dokter ggi ini memiliki wajah yang manis dan tak kalah dari pasangan pesepakbola yang kebanyakan menawan, seksi dan menggoda.

Paras wanita yang lahir pada 13 September 1993 tersebut membuat banyak pria tergoda. Andre Gomes memang baru menjalin hubungan dengan Lisa Goncalves. Sebelum bersama Lisa, dia pernah memacari seorang wanita seksi nan menawan, Mariana Pedro.