Kejutan Manis, Kevin De Bruyne Lamar Sang Kekasih

Kevin De Bruyne saat ini sedang berbunga-bunga. Pesepakbola dari Manchester City itu baru saja memberi kejutan pada sang kekasih, yakni Michele Lacroix, dengan cara melamarnya di Paris.

Kevin De Bruyne menyatakan keseriusannya pada Michele Lacroix yang juga merupakan berasal dari Belgia tersebut, dengan cara yang sangat romantis. Dia mengajak sang kekasihnya ke Paris, di depan menara Eiffel dan memberikan cincin tanda lamaran.

Berita bahagia ini pun mereka tampilkan dalam sebuah foto yang diupload De Bruyne di akun instagramnya, pada Kamis (8/12/2016) waktu setempat. Dia menuliskan ucapan selamat ulang tahun pada sang kekasih sekaligus mengungkapkan bahwa Michele menerimanya.

Akun instagram Michele tentunya tak mau ketinggalan. Dia memaparkan dengan lebih jelas bahwa ada sebuah pesta kecil untuknya. Dengan foto yang sama, dia memaparkan bahwa dia merasa bahagia dan menerangkan apa saja yang baru dia alami.

” Pada hari ini merupakan ulang tahunku dan empat hari yang lalu, aku sudah memperoleh kejutan ulang tahun. Saya akan segera bersama dengan sahabat saya, teman akrab, dan kekasihku. Aku menjawabnya dengan kata, ya. MrsDeBruyne. ” paparnya.

Mereka memang sudah menjalin hubungan dengan waktu yang lama. Tepatnya, sejak tahun 2014 yang lalu, ketika De Bruyne masih bergabung dengan Wolsfburg.

Kevin De Bruyne dan Michele Lacroix sendiri sudah memiliki satu orang putra yang lahir di tanggal 10 Maret tahun ini. Mereka menamainya Mason Milian De Bruyne.