Kaka Resmi Gandengan Kekasih Baru Di Pesta Tahun Baru

Kisah percintaan mantan gelandang serang di AC Milan, yakni Ricardo Kaka semakin banyak cerita memasuki tahun 2017 ini. Pesepakbola yang sudah lama bercerai ini kini membuka hati untuk model cantik dan seksi, Carolina Dias.

Setahun lebih resmi berpisah dari mantan istrinya, Caroline Celico. Walau sudah memiliki dua orang anak, yaitu Luca dan Isabella, namun keduanya memilih berpisah dengan hak asuh anak akan dirawat bersama-sama.

Kini, Kaka membuka hati dengan menjalin hubungan dengan seorang model. Di Instagramnya, pada Minggu (1/1/2017) pagi, pemain klub Orlando City itu memperlihatkan keromantisannya dengan sang kekasih, Carolina Dias. Hubungan keduanya kini membuka berita yang selama ini menjadi rumor, ini menjadi pertama kalinya Ricardo Kaka dan Dias tampil secara umum berdua.

Tanggal, 24 Desember yang lalu, pria 34 tahun itu berkunjung ke pesta pernikahan dengan Dias. Resepsi itu adalah gelandang Paris Sain Germain, Lucas Moura dan Larissa Saad yang dirayakan di Sao Paulo.

Pada pesta tahun baru 2017 juga, Kaka begitu sumringah karena dia kini tak sendiri lagi dan sudah memiliki pasangan yang spesial setelah resmi berpisah dari Carol.

Hal senada juga diposting oleh sang mantan istrinya, Caroline Celino yang kini berhubungan dengan pengusaha Brasil, Eduardo Scarpa JuliĆ£o. Carol sepertinya lebih cepat move on karena dia sudah lebih dulu berpacaran dengan Eduardo di bulan Agustus 2016 yang lalu.