Jadi Ayah, Harry Kane Umumkan Kelahiran Sang Anak

Harry Kane merilis berita bahagia. Striker dari Tottenham Hotspur serta kekasihnya, Katie Goodland, resmi menjadi orang tua setelah Katie melahirkan putri pertama mereka.

Bayi lucu tersebut lahir di hari Minggu (8/1/2017) waktu setempat. Harry Kane menamai putri kecilnya dengan nama Ivy Jane Kane. Ivy lahir dengan berat 3,4 kilogram.

Berita bahagia ini dia rilis dalam media sosialnya, twitter. Pesepakbola berusia 23 tahun itu merasa senang kini resmi menjadi seorang ayah. Dalam Twitternya, dia memberitahukan bahwa telah lahir bayi mungil dengan nama, Ivy Jane Kate, sekitar pukul 07.30 dengan berat 7,8 pounds.

Sejatinya Kane dan Katie Goodland sudah lama berhubungan. Mereka berdua telah saling kenal satu sama lain sejak masih kecil. Rasa sukacitanya semakin bertambah dengan keberhasilan dari timnya Tottenham Hotspur degan skor 2-0 atas Aston Villa di babak ketiga Piala FA. Spurs kini mendapatkan tiket menuju babak keempat, walau Kane tak ikut memperkuat timnya.

” Setelah sukses dengan skor 2-0, saya lebih senang dengan situasi ini. Saya memberikan ucapan bahagia untuk Katie, pasangan Harry. Ini merupakan malam yang tidak mudah untuknya dan saat ini, semua sudah kembali normal. Mereka baru saja resmi menjadi orang tua, ” kata Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

Lebih lanjut, Mauricio mengungkapkan bahwa pemainnya ini diberi waktu untuk liburan. Pasalnya, dia sudah menghabiskan waktu menjaga sang kekasih di rumah sakit hingga sang bayi lahir di pukul 19.30.

Selain itu, rekan satu timnya di klub memberikan ucapan selama, salah satunya adalah Dele Alli. Tak ketinggalan pemain Manchester United, Wayne Rooney juga memberikan ucapan selamatnya.

Harry Kane sendiri diberi waktu sekitar satu minggu untuk bersenang-senang bersama sang putrinya sebelum kembali merumput. Tottenham Hotspur akan berlaga dengan West Brom Albion sebagai bagian dari laga Premier League.