Isi Kontrak Mourinho Dan MU Terkuak Ke Publik

Mourinho Dan MU

Saat semua media dan pendukungnya mencoba menebak kelanjutan masa depan Jose Mourinho, salah satu media di Portugal memunculkan berita yang menghebohkan. Berita ini berkaitan dengan perjalanan Mourinho apakah akan bersama Manchester United atau sebaliknya.

Diario de Noticias, merupakan media yang pada Kamis (25/2) lalu memberitakan seputar rincian kontrak Jose Mourinho jika resmi bekerja sama dengan Manchester United. The Special One tersebut dikabarkan sudah melakukan pembicaraan terkait kontrak selama tiga tahun bersama Setan Merah.

Mantan pelatih Chelsea yang kerap mengundang kontroversial tersebut diberitakan akan memperoleh pendapatan sebesar 15,8 juta poundsterling per musimnya jika berada di Old Trafford. Walau demikian, mantan pelatih klub Real Madrid tersebut juga akan mendapatkan bonus sebesar 3,9 juta poundsterling jika berhasil membimbing MU di Liga Primer Inggris.

Masih dari sumber yang sama, alasan MU juga dibeberkan disana. Hingga saat ini MU masih mempertahankan dan menghindari pemecatan Louis van Gaal dikarenakan kewajiban mereka membayar 9,8 juta poundsterling jika memecat Van Gaal sebelum kontrak usai.

Kontrak Van Gaal sendiri baru selesai di musim panas tahun 2017 mendatang. Namun, kabarnya pelatih berjuluk si Tulip Besi itu akan segera berhenti dan pergi dari Old Trafford. Namun, kini baik Van Gaal atau perwakilan Manchester United belum memberikan komentar.

Banyak spekulasi mengenai rumor Jose Mourinho bergabung bersama The Red Devils. Rumor ini sudah muncul awal musim laga ini, dan hingga kini Mourinho belum memberikan klarifikasi terkait pemberitaan ini. Beberapa pemain bahkan mendukung jika memang dia akan bergabung dalam keluarga besar Old Trafford.