Gol Penuh Emosional Mauro Zarate Untuk Istri Tercinta

Mauro Zarate merayakan golnya dengan penuh emosional setelah berhasil mencetak gol di gawang Qarabag. Penyerang Fiorentina itu memberikan keberhasilannya tersebut pada sang istri tercinta.

Mauro Zarate menciptakan dua gol untuk memperkuat Fiorentina menang atas Qarabag dengan skor 5-1 dalam laga di Liga Europa yang dilaksanakan di Artemio Franchi, pada Jumat (30/9/2016) dinihari WIB.

Bermain di babak kedua karena mengganti Nikola Kalinic di menit ke-61, dalam dua menit dapat menciptakan gol. Penyerang dari Argentina tersebut berhasil menjebol gawang tim lawan melalui sepakan dari luar kotak penalti.

Setelah menciptakan gol, Zarate segera melepas kausnya dan menunjuk sebuah pesan di dalam kausnya. Dia berlutut dan melihat ke atas, sepertinya dia berbicara dengan Tuhan. Tertulis Gracias dios Nat te amo, yang bermakna, Terima kasih, Tuhan. Aku mencintai Nat. Nat sendiri adalah Natalie Weber, istirnya.

Akhir-akhir ini, Mauro Zarate memang jarang ikut bersama timnya karena harus kembali ke Argentina. Pesepakbola 29 tahun itu harus menemani Natalie, yang menginap kanker payudara. Setelah kondisi Natalie Weber lebih baik, Zarate dapat bermain lagi di Italia.

Laga kontra Qarabag ini, dirinya menciptakan gol di menit ke-78 lewat sebuah sepakan bebas. Tiga gol lainnya, dilakukan oleh Khouma Babacar dan Nikola Kalinic. Pelatih mereka, Paulo Sousa, ikut merasakan kegembiraan gol Zarate. Dia mendukung dan memberi semangat pada pemainnya tersebut walau mendapat kartu kuning karena melepas kaus.